Sosialisasi Pengabdian Masyarakat DRTPM Tahun 2024

  • By lppm
  • In LPPM News
  • Posted 29 Februari 2024

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Airlangga menggelar acara sosialisasi Pengabdian Masyarakat DRTPM 2024 di Gedung Candramuka, Gedung GKB Kampus C, pada Kamis, 29 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah dosen Universitas Airlangga dan dipimpin oleh Prof. Dr. drh. Raden Wisnu Nurcahyo.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. drh. Raden Wisnu Nurcahyo menyoroti pentingnya pengabdian masyarakat dari tingkat kewilayahan hingga kelompok kecil sebelum mencapai sekolah dan desa. Beliau juga menekankan perlunya mengikuti perkembangan teknologi, dengan memanfaatkan e-commerce dan inovasi pendidikan berbasis digital atau tren populer seperti drama Korea atau K-pop.

Para dosen Universitas Airlangga hadir untuk mendapatkan wawasan tentang strategi dan persyaratan dalam pengusulan proposal Pengabdian Masyarakat DRTPM 2024. Selain itu, terdapat sesi coaching clinic untuk membantu dalam pengusulan proposal tersebut. Sosialisasi ini menjadi langkah awal dalam mempersiapkan para dosen untuk mengajukan proposal pengabdian masyarakat DRTPM yang diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

 

⬇️ Download Materi Disini

Hits 655