Visi dan Misi

  • By Super User
  • In menuutama
  • Posted 18 Agustus 2016

VISI

“Menjadi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang mandiri, inovatif, terkemuka di tingkat nasional maupun internasional, unggul dan dinamis dalam penerapan ilmu pengetahuan teknologi dan humaniora berdasarkan moral agama”.

 

MISI

  1. Meningkatkan kemampuan dan kualitas sivitas akademika dalam kegiatan penelitian dengan cara mengembangkan aspek LRAISE++; sera Meningkatkan budaya pengabdian masyarakat sivitas akademika yang menjunjung tinggi nilai etika dan moral agama.
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian yang relevan dengan program penjaminan mutu universitas sert roadmap penelitian universitas. Kemudian menerapkan produk ilmu pengetahuan, teknologi dan humaniora secara terencana yang dilaksanakan oleh sivitas akademika Universitas Airlangga untuk kepentingan masyarakat.
  3. Melaksanakan program-program pengabdian masyarakat pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat yang berbasis pada hasil pengabdian dan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
  4. Meningkatkan & mengembangkan kuantitas dan kualitas penelitian & kerjasama kemitraan & jaringan kerjasama dengan instansi pemerintah dan swasta, baik internal, national maupun internasional secara efektif, efisien & terbuka, untuk menunjang pelaksanaan otonomi daerah dan pembangunan nasional; mengupayakan kemandirian dalam kegiatan penelitian dan inovasi melalui kelembagaan manajemen yang berorientasi mutu dan kemampuan bersaing secara internasional.
Hits 7612